PERATURAN PEMBELIAN VIA ONLINE:
A. Pengambilan barang Ready BAYAR 100% harga+ongkir di muka.
B. Pemesanan Barang Sistem PO DP min 25-50%. Tanpa DP barang Tidak akan di proses.
C. Catat KODE pesanan anda setelah melakukan pembayaran /DP . (PENTING)
D. Tanyakan Ongkos Kirim ke daerah yang di tuju di awal pemesanan (POIN ini khususnya utk barang PO /sistem dropsip)
E. Pengiriman barang satu hari setelah konfirmasi TRANFER PELUNASAN.
F. Tidak Melayani Return BARANG (barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan/di tukar) JIKA RAGU Anda bisa datang ke Toko OFFLINE saja.
G. Tidak Melayani KOMPLAIN kerusakan barang (KECUALI PENGIRIMAN DENGAN PACKING KAYU)
H. Tidak Melayani KOMPLAIN Barang terlambat Tiba/ Di terima (KOMPLAIN LANGSUNG KE PIHAK EXPEDISI)
KETERANGAN:
-UNTUK pengambilan barang ready
di toko Pelunasan langsung beserta ongkir di MUKA. Untuk barang READY
stock tanpa konfirmasi hingga 1×24 jam kita anggap cancel. (NO BOOKING).
-UNTUK system PO Dp 25-50%
tergantung banyaknya barang yg dipesan. Barang PO tanpa DP pesanan
masuk belom akan di proses dan belom tercatat dalam buku ORDER. PO di
tutup setiap hari JUMAT. (Estimasi waktu berbeda2 tergantung tingkat
kerumitan pesanan) KET lebih lanjut bisa SMS.
-Konfirmasi setelah transfer, dan
selalu mintalah kode pesanan kepada kami jika kami belom menginfokan
kodenya. Karena Jika anda belom mendapatkan KODE kemungkinan pesanan
bisa belom tercatat, bisa Terlewat atau terlupa. JADI Selalu tanyakan
KODE pemesanan atau KODE pembelian anda (karena blm ada kode pesanan
blm tercatat)
-Tanyakan ongkos kirim di awal,
untuk paket2 kiloan kita akan jawab ongkir pastinya, Dan untuk paket
besar yang masuk Volume kami akan jawab dengan perkiraan saja. jadi bisa
-/+ dr ongkos sebenarnya. (kepastian ongkos kirim setelah kami
mendapatkan resi dr pihak jasa expedisi) Dengan pembayaran di awal
sesuai dengan perkiraan kami. Kurang dan lebihnya bisa diselesaikan
dengan kami setelah barang dikirim. (jika sisa kami transfer balik ke
konsumen, jika kurang konsumen yg harus transfer sisanya ke kami).
-BARANG akan dikirim satu hari setelah konfirmasi TRANFER pelunasan. Barang belom Lunas tidak akan kami kirim.
-STANDAR ongkos kirim awal yang
kami sebutkan adalah via NCS selanjutnya POS dan JNE (untuk paket
kiloan). Dan PAHALA EXPRES, INDAH CARGO, POS, TRAVEL, HERONA EXPRES
(untuk paket besar/kolian). Jika anda menghendaki jasa expedisi yang
HARUS atau tertentu yang anda inginkan dan yang diluar dr kami sebutkan
silahkan sebutkan di awal, karena ongkir yang kami sebutkan adalah
ongkos kirim yang termurah dan bukan reques dr konsumen. Jadi bebas kami
kirimkan dengan apa saja yang menurut standart kami.
-Pelayanan INFO resi akan
dilayani satu hari setelah paket dikirim karena kami menggunakan KURIR
/pengambilan paket di rumah, dan resi baru kami terima malam/ hari
berikutnya.
-TIDAK MELAYANI RETURN BARANG
(kecuali kesalahan dr kami ex: salah warna/salah model/ cacat dari kami)
Kami telah melakukan pengecekan barang sebelom dikirim. Dan InsyaAllah
kami tidak akan mengirim barang cacat/ gagal produksi dengan SENGAJA
kecuali sudah diinfo di awal dan dengan persetujuan pembeli.
-KOMLPAIN karena Barang Rusak/
Pecah / Karena tertimpa/terbanting/dll dalam perjalanan expedisi TIDAK
AKAN KAMI LAYANI kecuali paket +packing kayu. Paket yang sudah packing
kayu jika terjadi kerusakan akan kami ganti dan pertanggungjawabkan.
(Komplain maksimal 1x24jam dari paket di terima. Jadi Harap segera
mungkin membuka paket dan melakukan pengecakan segera setelah paket di
terima).
-KOMPLAIN paket terlambat, paket
tidak sampai-sampai DLL, bisa langsung ke pihak expedisi. Kami hanya
akan membantu pengecekan RESI dan akan bantu mengirimkan WEB jasa
expedisi/ no. tlp /alamat jasa expedisi. selanjutnya silahkan KONSUMEN
cek sendiri jika ingin ketrangan lebih detail. (karena kami tidak
melayani komplain yang harusnya dijawab oleh jasa expedisi tersebut dan
kami hanya sekedar membantu. (KECUALI KARENA PAKET HILANG).
Posting Komentar